PLT Wali Kota Resmikan Sky Bridge Revo Town

LINGKARBEKASI.COM – Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Wakil Kementerian Perhubungan Ir. Mohamad Risal Wasal, meresmikan Sky Bridge Revo Town Kota Bekasi, Jumat (21/10).

Sky Bridge ini hadir sebagai akses penghubung dari Revo Town ke Stasiun LRT Pekayon Bekasi Selatan, LRT penghubung antar Kota, diantaranya meliputi Kota Jakarta, Bogor, Depok dan Kota Bekasi, untuk akses masuk stasiun LRT Bekasi Selatan sendiri, pengguna LRT bisa masuk melalui Mall Revo Town Pekayon Bekasi Selatan.

Tampak hadir Wakil Menteri Perhubungan Ir. Mohamad Risal Wasal, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Asda I Kota Bekasi Yudianto, Asda II Sudarsono, Staff Ahli Pemerintah Uu Saiful Mikdar, dan segenap tamu undangan.

Kehadiran Wakil Menteri Perhubungan dan segenap tamu undangan disambut dengan Tari Ronggeng Beken Khas Kota Bekasi, dan fashion show batik Bekasi.

Sebelum dilaksanakan peresmian, Wakil Menteri Perhubungan Mohamad Risal Wasal menyampaikan ungkapan yang luar biasa kepada pihak Revo town dan Pemerintah Kota Bekasi, yang dalam hal ini telah menciptakan moda transportasi masal, dengan harapan dapat meminimalisir kemacetan, dan menurunkan tingkat polusi akibat emisi kendaraan.

“Sangat keren sekali revo berkontribusi membantu program Pemerintah membantu memudahkan mobilitas warga masyarakat, harapannya dapat meminimalisir kemacetan dan polusi udara,” Ungkap Wamen Perhubungan.

Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi juga turut menyampaikan sambutan kepada pengunjung yang hadir, dalam sambutannya pria yang kerap disapa Mas Tri mengatakan kebutuhan akan moda transportasi masal terbilang sangat diperlukan, dan bisa menjadi solusi dalan menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat.

“Kebutuhan angkutan masal memang sangat diperlukan, dikarenakan sudah tampak terlihat kepadatan-kepadatan di jalan raya bukan hanya pada jam sibuk, melainkan di jam normatif pun tampak padat, dengan hadirnya LRT diharapkan mampu menjawab kebutuhan mobilitas warga masyarakat khususnya warga Kota Bekasi yang hendak berangkat ke Jakarta atau ke bogor,” Pungkas Tri Adhianto.

Kegiatan dilanjut dengan pengguntingan pita dan penandatanganan batu prasasti sebagai tanda telah diresmikannya Sky Bridge Revo Town.

Humas Pemkot Bekasi