Nur Azizah Tamhid dan Latu Har Hary Resmikan Lapangan Utama RW 07 Jatirasa

LINGKARBEKASI.COM – Anggota DPR RI asal Fraksi PKS, Hj. Nur Azizah Tamhid melakukan peresmian lapangan utama RW 07 Komplek AL kelurahan Jatirasa, kecamatan Jatiasih, kota Bekasi pada Sabtu siang (29/10/2022). Program keserasian Kementerian Sosial Republik Indonesia kali ini dilaksanakan di daerah pemilihan Hj. Nur Azizah Tamhid di kota Bekasi.

Peresmian lapangan utama yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Latu Har Hary dan penandatanganan prasasti oleh Hj. Nur Azizah Tamhid dihadiri juga oleh anggota Lurah Jatirasa, Penasehat dan Pengurus RW 07, Pengurus RT/RW 07 dan tokoh masyarakat, Pengurus Posyandu, Pengurus PKK, Pengurus RW 14 komplek KIG dan masyarakat.

Dalam sambutannya Hj. Nur Azizah Tamhid mengatakan agar renovasi lapangan utama tersebut bisa dioptimalkan fungsinya bagi warga di RW 07 Jatirasa.

“Saya hadir disini untuk menyaksikan langsung peresmian lapangan utama RW 07 Jatirasa. Ini merupakan program keserasian Kemensos di dapil saya. Mudah mudahan lapangan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan seoptimal mungkin untuk masyarakat di kelurahan Jatirasa, kecamatan Jatiasih semakin sehat baik anak-anak, remaja, dewasanya maupun lansianya,” ujarnya kepada bekasimedia.com

Sementara itu, ketua RW 07, Hendry Sudarma mengucapkan rasa terimakasih kepada anggota DPR RI dari Fraksi PKS Hj. Nur Azizah Tamhid dan anggota DPRD kota Bekasi dari Fraksi PKS, Latu Har Hary atas bantuan renovasi lapangan utama RW 07.

“Mewakili warga RW 07 kami mengucapkan terimakasih dan semoga apa yang sudah diberikan ibu dan bapak dewan ini dapat kami jaga dan kami rawat dengan sebaik baiknya untuk kemaslahatan warga RW 07 secara keseluruhan. Semoga Allah meridhoi kita semua, aamiin,” tukasnya. (Denis)