Akui Lalai, Amin Idris Minta Maaf Kepada Umat Islam Atas Acara Pernikahan Non Muslim di Islamic Center

LINGKARBEKASI.COM – Sekretaris Yayasan Nurul Islam KH Noer Alie Islamic Center Kota Bekasi, Amin Idris menanggapi atas beredarnya pemberitaan di media online terkait video pemberkatan pasangan suami istri penganut Khatolik.

Kepada redaksi lingkarbekasi.com lewat pesan singkat whatsApp nya Sekretaris YNI Islamic Center, Amin Idris menyatakan dalam rilisnya

1. Yayasan Nurul Islam KH Noer Alie meminta maaf kepada seluruh ummat Islam atas beredarnya video singkat tentang acara pernikahan non muslim yang diselenggarakan di Islamic Centre. Ini merupakan kelalaian kami selaku pengelola.

2. Pengurus Yayasan akan melakukan investigasi atas terjadinya peristiwa itu. Kami akan memastikan bahwa ini terjadi semata mata karena kelalaian dan kekhilafan, bukan kesengajaan.

3. Untuk bisa memberi pelayanan maksimal kepada ummat, Yayasan Nurul Islam KH Noer Alie selaku pengelola Islamic centre berkomitmen untuk membenahi semua sektor. Karena seiring dengan meningkatnya harapan ummat terhadap Islamic Centre maka semua sektor pelayanan, SDM, administrasi dan menejemennya tentu membutuhkan penyegaran dan pembenahan.

Sebagai Rumah besar umat Islamic Centre berusaha untuk bisa menampung dan memenuhi semua unsur lapisan masyarakat muslim. Bahwa di sana sini masih terdapat kekurangan sekali lagi kami mohon maaf.

Bekasi, Jumat 18 November 2022
Sekretaris YNI KHNA

Amin Idris